Film animasi yang satu ini mungkin patut diperhitungkan setelah Naruto. Anime Gundam 00 yang terdiri dari 2 sesi ini bener-bener keren banget filmya. Film animasi ini bener-bener bisa membuat saya bergadang dan tidur sampai jam 3 malam, bahkan kalau diulang2pun sepertinya nggak bosen2 deh. Dimulai dari suatu waktu ketika bumi sudah kehabisan bahan bakar fosil dan manusia mencoba mencari alternatif energi lain dengan menggunakan sistem solar cahaya matahari. Lah kok malah jadi synopsis, kalo ingin baca synopsis, langsung klik ini aja deh……

gundam

Lalu, apa yang membuatnya patut untuk ditonton??? menurut analisis saya ini, nih beberapa faktor yang bikin menarik :

  1. Jalan ceritanya mudah untuk diikuti dan antara scene satu dan lainnya nyambungnya enak banget.
  2. Adegan perangnya oke banget dan seru
  3. tidak hanya mengisahkan tentang perang, tapi juga kehidupan dan cinta
  4. animasinya halus dan efeknya cukup menegangkan
  5. robot yang ada bentuknya simple namun cukuk bertenaga, wahaha…

Bagaimana menurut kalian yang sudah nonton nih film, apakah merasakan seperti yang saia rasakan ???? ^^

  • Share/Bookmark

Tags: ,