gila

Satu lagi inovasi dari XL yang ngeluarin paket yang “katanya” memberikan nilai lebih menguntungkan bagi pengguna. Namanya paket nelpon GILA, infonya bisa dibaca di sini. Paket ini menawarkan gratis 1000 sms, 100 menit dan 1 MB akses internet.

Awalnya aku masih makai paket Combo, yang gratis 100 sms setelah kirim 2 sms. Karena tertarik dengan iklan nih ceritanya, jadi iseng-iseng aja makai paket nelpon GILA, langsung ndaftar dan pulsaku kesedot 2000. Dengan pe-de-nya aku sms temen2 (pake 2 berarti banyak), eh taunya pulsa kesedot 150 tiap sms. Loh, gimana sih ini, katanya gratis 1000 sms kok malah pulsaku kurang ???

Mungkin aku harus nelpon dulu kali ya biar dapet gratisan. Lalu kucoba nelpon, eh tak tahunya sang operator ngingetin kalo pulsa saia tak mencukupi. welah gimana lagi ini, kok semakin membuat bingung. Begitu juga untuk internet, tetep saja nggak bisa buat ngenet.Wah parah banget nih XL, bikin rugi pelanggan aja !!!

Penasaran, aku coba cari cari di internet, dan ternyata paket ini dapet gratisan setelah nelpon 1 menitan…wah gila banget nih pikirku, semenit nelpon kira2 habis 900an, merugikan pelanggan nih kalo begini caranya…Secara itung2an, masak mau dapet gratisan harus nelpon dulu. Lha kalau emang lg gak butuh nelpon, gimana donk ????? ini mah Xl gak ikhlas kasih gratisan. Mana mau balik ke paket Combo sudah tak ada dalam penawaran, habislah saya ditelan iklan yang gak jelas…

Sekarang aku terpaksa pakai paket SMS yang seminggu 500 sms bayar 5000, walau sedikit merugikan tp ini pilihan terbaik untuk saat ini. Kartu XL ini sudah aku pakai sejak jaman SMA, jadi gak mungkin kuganti…sudah cinta mati sih (sama nomernya :p). So mbok kalo buat paket itu yang bener2 menguntungkan pelanggan gitu loh, sama sedikit aja bintang2nya..biar pelanggan nggak bingung..oke oke…. :D

Mari berbagi:
  • Print
  • PDF
  • Facebook
  • RSS
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Mixx
  • Google Bookmarks
  • Blogplay
  • Add to favorites
  • blogmarks
  • Diggita
  • email
  • Live
  • MySpace
  • Ping.fm
  • Socialogs
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • Twitter
  • Webnews.de
  • Yahoo! Bookmarks
  • Yahoo! Buzz
  • Share/Bookmark

No related posts.